Sleep Paralysis

Siang! Saya tadinya sedang tidur melanjutkan tidur yang terpotong di pagi hari saat saya mengalami sleep paralysis ini. Yak, ternyata yang kayak begini bisa juga terjadi di siang hari.

Ceritanya, jam 10 pagi saya mengantar pacar ke kampus pakai motor. Setelah itu, karena masih agak mengantuk, saya guling-guling di kasur. Eh ternyata tertidur lagi.

Di tengah tidur itu, saya merasa terbangun karena pacar saya memanggil. Pas buka mata, saya melihat pacar saya di sudut kamar. Saya mau ke situ buat mengusir dia, “ngapain kamu masuk masuk kamar pas aku lagi tidur?!”, eh tapi saya nggak bisa gerak. Si pacar saya yang di pojokan itu juga diam saja di situ. Saya langsung sadar, ah ini lagi sleep paralysis nih.

Beberapa saat saya hanya bisa terbaring bingung karena nggak bisa bergerak. Mau ngomong atau teriak juga nggak bisa. Saya coba gerakin kaki, wah bisa! Coba gerakin tangan bisa juga! Tapi masih nggak bisa teriak. Mau tidur lagi takut mimpi buruk. Ah sulit pokoknya hidup ini. Mana saya sempat berhalusinasi pula. Rasanya ada perempuan pakai baju putih lewat di sebelah tempat tidur.

Akhirnya, setelah usaha keras menggerakkan tangan dan kaki supaya badan juga bisa bergerak, saya kelelahan dan tertidur lagi. Di mimpi itu saya lagi di toko gitar. Entah bagaimana ceritanya, toko gitarnya itu di pinggir jalan semacam kaki lima.

Beberapa saat kemudian, masih sambil bermimpi mengenai toko gitar, saya terbangun.

Yang bikin saya sedih, tadi sewaktu sedang sleep paralysis saya mendengar sebuah lagu yang belum pernah saya dengar sebelumnya. Waktu bangun, mau coba ditulis sudah lupa. 😦

Anyway, sebelum sleep paralysis tadi saya bermimpi sedang main kartu. Sambil mencari kartu saya yang dipinjam teman-teman beberapa hari yang lalu. I mean, kartunya beneran dipinjam di dunia nyata. Hahaha.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s